CV_Hardiyansyah


Lampiran 4. Biodata Ketua dan Anggota Tim Pengusul

1.1  Biodata Ketua Peneliti

A.       Identitas Diri
1
Nama
Dr. Hardiyansyah, M.Si.
2
Jenis Kelamin
L
3
Jabatan Fungsional
Lektor Kepala
4
NIP
196610181992031008
5
NIDN
0018106601
6
Tempat dan Tanggal Lahir

7
E-mail

8
Nomor Telepon/Faks/HP
 +628127112066
9
Alamat Kantor
PPs STIE Serelo Lahat
10
Nomor Telepon/Faks
+627115620166
11
Lulusan yang telah dihasilkan

12
Mata Kuliah yang diampu


B.   Riwayat Pendidikan

Jenjang
S1
S2
S3
Perguruan Tinggi
Universitas Bengkulu
Universitas
Gadjah Mada
Universitas Padjadjaran
Bidang Ilmu
Sosial
Administrasi
Administrasi
Tahun Masuk- Lulus
1986-1991
2000-2002
2008-2011
Judul Skripsi/Tesis/ Disertasi

Nama Pembimbing/ Promotor
1.    Dra. Rosdianah, S.H.
2.    Drs. M. Ono Bachtiar
1.     Dr. Agus Dwiyanto, M.P.A.
2.     H.E. Zainal Abidin, S.H., M.P.A.
1.    Prof. Drs. H.A. Djadja Saefullah, M.A., Ph.D.
2.    Prof. Dr. Josy Adiwisastra
3.    Dr. Amin Ibrahim, M.A.

C.  Pengalaman Penelitian dalam 5 Tahun Terakhir
No
Tahun
Judul Penelitian
Pendanaan
Sumber
Jumlah (Juta/Rp)
1
2013
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Persampahan dan Kebersihan Kota Palembang
Hibah Fundamental Dikti
38,5
2
2014
Model Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan PAD Kota Palembang
Hibah Fundamental Dikti
65
3
2015-2016
Model Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah Pada Pemerintah Kota Palembang
PDUPT
DIKTI
127,5
4
2017-2018
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi Melalui Pengembangan Manajemen Sumber Daya Aparatur Pada
Pemerintah Kota Palembang
PTUPT
DIKTI
115
5
2018 (Anggota Pengusul)
PENGARUH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI SUMATERA SELATAN (Studi Kasus di Kota Palembang, Prabumulih, Lubuklinggau, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu dan Kabupaten Lahat)
PDUPT
DIKTI
85


D.  Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah dalam Jurnal 5 Tahun Terakhir
No
Tahun
Judul Pengabdian Kepada Masyarakat
Pendanaan
Sumber
Jumlah (Juta/Rp)
1




2






E.    Publikasi Artikel Ilmiah Dalam Jurnal 5 Tahun Terakhir
No
Judul Artikel Ilmiah
Nama Jurnal
Volume/
Nomor/
Tahun
1
Analisis Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Tata Kota Palembang
Jurnal Mimbar (Jurnal Sosial dan Pembangunan (Terakreditasi)
Vol. 28, No. 2 (Desember 2012) hal. 191-199
2
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Kota Palembang
Jurnal Mimbar (Jurnal Sosial dan Pembangunan)
(Terakreditasi)
Vol. 30, No. 1 (Juni 2014) hal. 108-117
3
The Optimization of Employee’s Performance at Counseling, Service, and Taxation Consultation Office in Ogan Ilir Regency, South Sumatera Province
Journal of Business Management & Social Sciences Research

Vol. 6
Issue
2017: p. 94-110
4
The Model Strategy of Improvement of the Public Services Quality and Optimization of the District Own Source Revenue to the Government of Palembang, Indonesia
Journal
The Social Sciences
(Terindeks Scopus)

Volume
11
Issue
22 (2016):
p. 5496-5500
5
Performance Analysis of the Autonomous Regional Government Through the Public Satisfaction Survey: A Case Study on the Government of Ogan Komering Ilir, South Sumatra, Indonesia
Journal
Research Journal of Applied Sciences
(Terindeks Scopus)

Volume
11
Issue
10 (2016):
p. 997-1001
6
Weaknesses and Opportunities in Implementing Public Service Policy in the Government of Palembang, Indonesia
Journal
Journal of Social and Development Sciences (ISSN 2221-1152)
Volume
8 Issue 1 (2017): p. 28-36
7

Improving The Quality of Public Services Based on Information Technology through Development of Human Resources Management in Palembang
Journal of Public Administration and Governance

Vol. 7, No. 4, December 2017
p. 117-131
8
The Contributions of the Prosperous Justice Party (PKS) in Developing Transformative Prophetic Leadership in Indonesia
Journal
The Social Sciences

Volume
13
Issue: 1 (2018)
p. 87-93
9
Public Service Quality of the Tax Service Office of Pratama Palembang: Qualitative Study of Taxpayer Service
Scholars Journal of Arts, Humanities and Social Sciences,
Vol. 6 (1B) 2018;
p. 85-91
10
The Effectiveness of Standard Competency of Account Representative in Tax Service Office of Pratama Palembang
Saudi J. Bus. Manag. Stud.,


Vol-3, Iss-2 (Feb, 2018):
p. 127-136
11
Analysis of Public Satisfaction Index on the Regional Library Service at the Autonomous Regency
Journal of Social and Development Sciences
Vol. 8, No. 4, p. 24-32, feb. 2018.


F.        Pemakalah Seminar Ilmiah (Oral Presentation) dalam 5 Tahun Terkahir
No
Nama Temu Ilmiah/Seminar
Judul Artikel Ilmiah
Waktu dan Tempat
3
Simposium Nasional Hasil Penelitian dan Inovasi Pendidikan Tahun 2012
Implementasi Kebijakan Otonomi Daerah dan Implikasinya Terhadap Akselerasi Kemajuan Pendidikan di Daerah (Antara Idea dan Realita)
1-3 Oktober 2012 Puslitjak, Balitbang, Kemdikbud, di Bogor.
4
Seminar Nasional dalam Rangka Dies Natalis FISIP UNSOED ke 27
Transformasi Public Governance di Kota Palembang Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Publik (Kasus Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan)
30-31 Oktober
2012 di FISIP
Unsoed Purwokerto
5
International Conference Social Studies and Economic Educaton in the Free Trade Era
Relevance of Vision Development Palembang with Quality Public Services and Investment Climate in the era of Globalization and Free Trade In the perspective of Social Sciences
8-9th December
2012 Universitas Negeri Surabaya, Surabaya.
6
Seminar Nasional dalam Rangka Dies Natalis Ke-49 Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta
Kontribusi Partai Keadilan Sejahtera dalam Mengembangkan Kepemimpinan Profetik di Indonesia
Prosiding Seminar Nasional 13 April 2013.di UNY
7
The 1st International Conference on Business, Economics and
Performance Auidit and Good Governance in Local Government Ogan Komering Ulu
25-26 June 2014 in Grand Inna Kuta Bali
8
Seminar Nasional Riset Inovatif
Analisis Kinerja Pemkab. Ogan Komering Ilir dalam Perspektif Internal melalui Survey Kepuasan Masyarakat
21-22 November
2014 di Grand INNA Kuta Bali


G.      Karya Buku dalam 5 Tahun Terakhir
No
Judul Buku
Tahun
Jumlah Halaman
Penerbit
1
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya)
2011
249
Gava Media Yogyakarta
ISBN 978-602-8545-58-7
2
Sistem Administrasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik dalam perspektif otonomi daerah
2012
194
Gava Media Yogyakarta
ISBN 978-602-8545-93-8     
3
Komunikasi Pelayanan Publik (Konsep dan Aplikasi)
2015
146
Gava Media Yogyakarta
ISBN 978-602-7869-71-4

H.      Perolehan HKI dalam 10 Tahun Terakhir
No
Judul/Tema HKI
Tahun
Jenis
Nomor P/ID
-
-
-
-
-






I.         Pengalaman Merumuskan Kebijakan Publik/Rekayasa Sosial Lainnya dalam 10 Tahun Terakhir
No
Judul/Tema/Jenis Rekayasa Sosial Lainnya yang Telah Ditetapkan
Tahun
Tempat Penerapan
Respon Masyarakat
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

J.        Penghargaan dalam 10 tahun Terakhir (dari pemerintah, asosiasi atau institusi)
No
Jenis Penghargaan
Institusi Pemberi Penghargaan
Tahun
-
-
-
-
-
-
-
-


Semua data yang saya isikan dan tercantum dalam biodata ini adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Apabila dikemudian hari ternyata dijumpai ketidak-sesuaian dengan kenyataan, saya sanggup menerima sanksi. Demikian biodata ini saya buat dengan sebenarnya untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam pengajuan hibah INSENTIF RISET SISTEM INOVASI NASIONAL (INSINAS).


Palembang,  27 September 2016

Pengusul,




Dr. Hardiyansyah, M.Si.
NIP 196610181992031008



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah perjalanan hidup...

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI PELAYANAN ONE STOP SERVICE (ANTARA IDEA DAN REALITA)